Rabu, 30 Juli 2008

Lowongan Kerja dan Kesempatan Berkarir Dijaman Modern




Salam sukes



Tulisan ini mungkin sudah sering and abaca atau terdengar dari orang-orang disekitar anda tetapi sekali lagi izinkan kami menyampaikan informasi yang sangat penting terutama untuk orang yang belum merdeka.



Apakah anda sehat hari ini….?


Menurut anda makna sehat itu apa….?


Banyak orang menjawab sehat itu enak makan, enak tidur, atau juga tidak sakit. Jawaban mereka tidak salah tapi ada baiknya kalau kita juga menyimak makna sehat versi WHO atau badan kesehatan dunia.



KESEHATAN adalah suatu kondisi sejahtera jasmani rohani serta social ekonomi. Jadi kalau anda sehat secara fisik tetapi ekonomi masih tutup lubang gali lubang maka anda dikatakan tidak sehat. Intinya antara fisik dan kesehatan dompet harus seimbang. Coba anda renungkan. Sudahkah anda sehat dan terbebas dari sakit fisik dan bebas dari masalah financial?



Kenapa orang bisa sakit…?












Menurut penelitian ternyata ada 6 faktor yang mempengaruhi kesehatan manusia :
1. Udara
2. Air
3. Makanan dan minuman
4. Keseimbangan emosi
5. Olah raga yang teratur
6. Istirahat yang cukup



Apakah ada jaminan udara yang anda hirup bebas dari polusi, sudah berapa tahun anda menghirup udara yang terkontaminasi? Apakah anda seorang perokok? Apakah ada jaminan makanan dan minuman yang anda konsumsi terbebas dari racun dan bahan kimia? Coba anda periksa makanan dan minuman yang anda konsumsi setiap hari sudah memenuhi standar steril untuk kesehatan tubuh atau belum? Emosi ternyata juga berdampak pada kesehatan manusia kalau tidak percaya sering-seringlah marah dalam 5 tahun saya jamin anda darah tingginya akan naik. Anda sepakat olah raga baik untuk kesehatan? Pertanyaannya berapa kali anda olah raga setiap hari? Istirahat yang cukup tidak semua orang bisa melakukannya banyak factor bisa jadi tidak punya waktu karena sibuk kerja atau yang lain. Jika anda tidak cerdik menyikapi 6 faktor yang tersebut di atas maka saya bisa pastikan anda tergolong orang yang berpotensi terserang komplikasi dan banyak racun dalam tubuh anda. Saran saya segera cek kesehatan anda ke dokter. Anda sering melihat turis-turis mancanegara jalan-jalan tamasya dihari tuanya? Itu salah satu contoh mereka tergolong orang yang sehat dan lolos dari ke enam factor diatas. Anda bisa seperti mereka?

Kami menghadirkan solusi bagi anda menanggapi permasalahan yang telah disebutkan diatas :

Konsep Kesehatan C B A :

C = CLEANSING yaitu membersihkan toksin yang telah menumpuk di dalam tubuh manusia selama bertahun- tahun.



B = BALANCING yaitu mensuplai nutrisi yang seimbang ke dalam tubuh



A = ACTIVATING mengaktifkan sel tubuh yang rusak dan mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Kami menghadirkan produk khusus terbaik untuk tiap-tiap konsep yang di impor dari berbagai Negara oleh PT. K-Link Internasional di Malaysia. Anda ingin tahu profil perusahaan secara lengkap masuk aja di

www.k-link.com

Awalnya saya juga kurang percaya dengan produknya ataupun peluang bisnisnya. Tetapi waktu itu ayah kami sakit keras dan sudah berobat kemana-mana dan menghabiskan ratusan juta tetapi setelah teman kami menawari konsep dan produknya alhamdulilah ayah kami sehat kembali dan bahkan saat ini sumber penghasilan utama keluarga kami berasal dari K-link. Kami mulai memasuki masa merdeka, memiliki waktu yang banyak dengan keluarga dan tentunya kebebasan financial.
. Misi kami memberantas pengangguran dan menolong orang yang belum mampu menikmati kemerdekaan waktu dan juga financial. Jangan percaya dengan kami tapi coba anda buktikan kebenarannya.




Hidup adalah pilihan, sukses atau gagal, merdeka atau tertekan, terhormat atau terhina, kaya atau miskin, pemenang atau pecundang sepenuhnya ada ditangan anda.



Jika anda nyaman dengan pekerjaan anda maka lanjutkanlah tetapi jika anda tertekan dengan kondisi anda sekarang maka berputar haluanlah, tidak ada salahnya anda coba bisnis kami.



Silahkan anda bertanya lewat email atau sms kami akan melayani 24 jam, dan jika anda ingin bergabung kantor kami sudah menjangkau seluruh kota besar di Indonesia. Peluang besar terbentang di hadapan anda.

Silahkan kirim komentar anda. Terima kasih
Sampai bertemu dipuncak kesuksesan.







zona tanya jawab dan club community, camp freedom, unity is power. how to join company :
YM : the_koka

Member ID : YULIKO EID 167805
Free call :085646609748